Rabu, 20 Juni 2012

Home Sweet Home ^^




<=== This is my sweet home.







Hai all...
      Kali ini aku mau kasih bocoran dikit tentang keluarga ku. Aku bersyukur bisa punya keluarga seperti yang aku miliki sekarang. Aku memiliki seorang ayah yang begitu baik, berwibawa, perhatian dan care dengan keluarga yang ia miliki, dan terutama sayang sama kami cemuaa =) . Aku juga bersyukur dilahirkan dari rahim seorang ibu yang penyabar, penyayang, senantiasa merawat aku dari sejak di kandungan hingga saat ini, dan mau menjadi salah satu orang yang selalu jadi tempat aku mencurahkan isi hati ku.
      Aku juga senang bisa punya seorang adik, namanya “Ninka Indah”. Dia sekarang duduk di kelas 8 di SMP ST.Thomas 1 Medan. Hhmm, walaupun kami terkadang sering berantem dan dia sering banged buat aku kesel. Tapi aku gak akan pernah bisa buat marah sama dia lewat dari 1 hari. Why..? mungkin karena aku sayang banged sama nya. And she’s just only my one sister.
      Thanks God,, karena Engkau telah menganugerahi keluarga ini kepadaku. Terima kasih karena Engkau mengizinkan aku untuk hadir di tengah-tengah mereka. 
It’s my nice familiy ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar