Kamis, 31 Mei 2012

My Testimoni

        Menurut saya, tugas mengenai survey pendidikan ini adalah hal yang cukup menarik. Tugas ini banyak memberikan pelajaran dan informasi baru bagi meningkatkan pembelajaran saya terutama. Dengan adanya tugas ini, saya jadi tahu bahwa ternyata saya juga dapat membuat survey secara online dan hal itu semakin membantu saya. Saya juga telah mengetahui bagaimna cara mengopersikannya. Dan dengan adanya tugas ini, saya juga semakin akrab dengan teman-teman saya yang lainnya karena kami semua saling bekerja sama dan membantu dalam mengisi kuisioner.
        Walaupun pada awalnya saya sempat belum terlalu mengerti tentang cara membuatnya, namun saya merasa tertantang untuk mempelajarinya. Saya juga mengalami sedikit kebingungan saat menentukan topik yang akan saya angkat. Namun pada akhirnya, sampai tugas ini selesai saya laksanakan, saya merasa senang dan dengan begini, pengetahuan dan pengalaman saya semakin bertambah.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar